Laman

Senin, 27 Juni 2011

This is my friendship :)




Semua orang pasti memiliki sahabat atau soulmatenya masing-masing dan aku mempunyai banyak sahabat di kehidupanku tapi yang paling dekat itulah yang akan aku bahas di sini ; 

1. RIRIFAKA ( 2007-2008)
Waktu aku pindah sekolah ke Jakarta tepatnya di SD Negeri 013 PT dan aku memiliki banyak orang terdekat setelah itu naik ke kelas 5 aku membentuk nama itu RIRIFAKA beranggota 4 orang ya nama ini diambil dari nama panggilan belakang kami RI : Dinah Lestari  RI : Afdelia Putri  FA : Nurul Ulfa Utami  KA : Tika Ambalika nah jadi itu dia :D dengan sifta kami yang berbeda-beda aku dan tari dulu sangatlah tomboy dan putri yang paling imut haha juga tika yang paling eksis, tapi tetap satu jua haha kami saling melengkapi, membantu persahabatan ini berlatar hanya di Sekolah karena rumah kami berjauhan L tapi itu tidak mengganggu. Setelah lulus dari kelas 6 dan melanjutkan ke SMP kami berpencar dan tambah jauh L akhirnya aku tidak tahu bagaimana dengan kedua sahabatku Putri dan Tika yang masih dekat ialah Tari J jika Allah mengizinkan kami bertemu pasti akan bertemukan? Aminn hehe


2. LUTE/ULET (2007-2010) 
           Ini adalah yang paling membingungkan -_- LUTE dibentuk karena ketika mengaji kami selalu ber4 itulah yang membuat kami terkenal di Masjid tempat kami mengaji :D nama ini diambil dari nama panggilan kami L : Herlinda Tiara  U : Nurul Ulfa Utami  T : Arum Setia  E : Eka Nurhayati nah begitulah namanya haha tapi kemudian kami tak pernah bersama lagi bahkan malah jutek-jutekan -_- dimulai dari Tia sahabatku yang satu ini yang paling jutek tapi memang dari mukanya jutek -_- wkwk. Yasudahlah kami masih satu pengajian dan aku hanya bisa diam biarlah apa LUTE sudah tak ada? Tapi kami di sini J Semoga kami bersama lagi amiinnn *doa lagi wk*


3. FLAY (2009)
Ini dia yang aku tunggu haha FLAY J itulah namanya FLAY dibentuk pada tanggal 9 Agustus 2009 waktu kami naik ke kelas 2 SMP di 258 Jakarta waktu itu kami berada di kelas 8.5 aku sudah terlebih dulu mengenal mereka semua Fia dari aku kelas 1 SMP ayu dan aulia sudah dari SD tapi kami belum dekat -_- oya FLAY diambil dari nama kami *yaiyalah masa nama kucing wk* F : Raden Iqrafia Ashna  L : Nurul Ulfa Utami  A : Aulia Pratiwi  Y : Shelvindha Ayu Fatma Dewi hehe panjang yee wkwk. FLAY itu yang paing dekat loh kami bertemu di sekolah juga main di rumah berhubung rumah kami tidak begitu jauh satu sama lain J itulah yang menyebabkan kami semakin dekat apalagi di 258 kamu tanya deh *ehh ehh ada yang tahu FLAY ? dijamin tahu hampir setengah penduduk 258 tahu kami bahkan sekarang lebih haha :D ayu dan aulia/oli itu saudaraan hehe jadi emang dekat banget. Kami saling membantu, mensupport, menasihati, mendengarkan dan bla,bla,bla pokokya deket banget deh.
Oya yang paling eksisi menurut kami di FLAY itu Fia yaa banyak cowo yang mau banget jadi cowonya haha dan ada yang kepilih tapi dia engga mau ada FLAY maksudnya fia mau yang jadi cowonya itu bisa terima dia dan sahabatnya huuu nyebelin tuh cowo -_- setelah putus sama cowo itu Fia deket lagi sama sahabanya juga haha dan dia kami panggil PAPA kami hoho mungkin terlalu lama dan ini yang paling POPPY banget deh haha terima FLAY ada apanya *loh? Wk* tapi berakhir juga -_- oya FLAY suka hangout bareng loh dan kami punya rumah pohon *maksudnya rumah yg selalu di tempatin *rumah ayu dan oli haha* FLAY paling eksis deh kami juga punya usaha JUALAN COKELAT tapi gak tahu deh setelah ini gimana -_- kami sibuk kali ya? Tapi itu yang membuat kami bisa bertemu L semoga usaha itu tumbuh lagi amiinn.. banyak masalah yang terjadi di FLAY mungkin karena keegoisan masing-masing atau yang lainnya tapi aku berharap itu gak menyebabkan FLAY putus! I LOVE YOU FLAY :* Forever anda always :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar