Laman

Minggu, 26 Juni 2011

Sekilas Bendera Indonesia di Video Michael Jackson :)





Video Musik: 'Behind the Mask' Michael Jackson Hadirkan Sekilas Bendera Indonesia
Quote:


Menjelang peringatan dua tahun wafatnya raja pop, Michael Jackson (MJ), yang jatuh pada 25 Juni, para penggemar dari seluruh penjuru dunia bersatu padu untuk video musik "Behind the Mask" yang tayang perdana via halaman Facebook Michael Jackson. Dalam karya tersebut para penggemar tampil sembari membawa bendera khas negara masing-masing.

Menariknya, video tersebut juga memperlihatkan secara sekilas seorang bocah kecil yang membawa bendera Merah Putih. Sementara itu, penggemar dari negara lain juga sempat lipsync membawakan single "Behind the Mask".

Seperti dilansir dari BoomBox, video tersebut diedit ulang oleh sutradara Dennis Liu dengan menghadirkan penampilan penggemar dari berbagai negara seperti Jordan, Sudan, Rusia, Belanda dan Jepang. Para penggemar memang khusus diminta untuk menyumbangkan rekaman aksi mereka menyanyi dan menirukan gaya MJ.

"Ini adalah proyek yang paling menarik dan sangat menyenangkan. Aku ikut terlibat di dalamnya," ujar sutradara Dennis Liu. "Sulit dipercaya bisa melibatkan banyak orang di penjuru dunia dalam video itu. Suara kreatif mereka, tarian dan bakat menari bersatu dengan roh Michael Jackson melalui karya seni yang tak tertandingi."

Awalnya, Dennis hanya menerima kiriman dari penggemar di Gurun Sahara hingga wilayah pantai Venice. Kemudian sampai akhirnya ia bisa melibatkan 100 orang yang berbeda dalam video musik "Behind the Mask" itu.

"Behind the Mask" ini merupakan sebuah lagu yang berasal dari album kompilasi MJ yang berjudul "Michael" (2010). MJ sendiri yang menulis lirik lagu tersebut. Bersama dengan John McClain, ia memproduseri track tersebut yang proses rekamannya berlangsung pada 1982.

Lihat di sini http://www.youtube.com/watch?v=fx2ZmhYHxH4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar