Laman

Jumat, 13 Mei 2011

Selamat tinggal ? (sebuah pertanyaan sederhana) by myself :)

Selamat tinggal ?
Apa aku harus berkata itu ?
Bukankah baru kemarin kita menemukan kelas baru?
Bukankah baru kemarin kita bertemu?
Bukankah baru kemarin kita mengenal?
Rasanya baru aku mengenalnya kemarin?
Kenapa begitu cepat, kenapa harus selamat tinggal?
Bisakah aku ulang ini semua maksudku aku ingin mengenalmu jauh sebelumhari ini datang.
Bisakah kuputar waktu ini?
Kenapa harus selamat tinggal?
Kenapa tidak sampai jumpa lagi.
Apa kalian akan meninggalkanku?
Apa kalian tidak ingin mengenalku lagi?                     
Akankah kalian merindukanku?
Izinkan aku bertanya lebih banyak lagi.
Kenapa harus selamat tinggal?
Tidakkah kau sedih mengucapkan itu?
Jangan selamat tinggal!! Aku mohon
Baru saja kemarin kita tertawa bersama
Baru kemarin kita berkata “kita untuk selamanya”
Kenapa harus selamat tinggal?
Tolong jangan katakan itu didepanku.
Berjanjilah padaku, kau  akan merindukanku
Berjanjilah padaku, kau akan mengingat semua tentang kita
Berjanjilah.. karena aku berjanji akan mengukir namamu sebanyak-banyaknya di dalam hatiku
Jangan selamat tinggal!!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar